Cerita Koas – IKA?

Well then kalo boleh diabsen yaa.. masa koas saya di lab besar macam bedah dan obgyn sudah saya ceritakan. Berbagai cerita pilu dan seru saya alami. Halah lebay, padahal yg diceritain perihal kebodohan pas MR. Anyway, apa kabar di lab besar yang lain?
Jadiii.. saya udah bedah dan obgyn, yang belum itu IKA (Ilmu Kesehatan Anak) dan IPD (Ilmu Penyakit Dalam). At the moment i write this tumblr, i have passed IKA,. Well, ga ada memori? anything?
Hmm.. IKA ituu.. hmm.. huff.. apa yaa?? hahahaha
Yasudah rasain sendiri lah koas di IKA, aku sampe spechless ga berkata apa2 dan malah baru inget belum nulis cerita di IKA post 1 bulan lewat IKA, hahaha..
Pokoknya, sebagai post chief IKA yang baik, saya doakan seluruhh bayi dan anak indonesia sehat wal afiat dan sudah di-imunisasi semua, hahaha. Hidup Anak Indonesia!Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s