Mommy and me

Gimana rasanya kalo punya mami yang keliatan awet muda daripada umurnya? Hmm.. Seringnya ya, kalo kita jalan bareng, banyak yang komentar kita kayak adek – kakak. Nah lo, ini gue yg adiknya ato kakaknya? X_X wkwkwk. Usia beliau udah mau kepala 5, tapi kalo kata orang masih umur 30-an, whew! Mami gue seneng2 aja dibilang awet muda. Sumringah mah, hahaha. Semoga nanti nurun ke anaknya ini Ya Allah *berdoa dengan khusyuk*, hihihi.

Trus ada lagi kejadian, jadi ceritanya di suatu sore mami dateng ke arisan ibu2 pkk di kompleks rumah. Trus ada tetangga baru gitu yang baru pindahan. Trus ngobrol2 deh mami gue sama tetangga itu

Tetangga : ohh  ibu rumahnya yang di sebelah depan itu ya, yang di deketnya depot mie?

Mami: iya bu, rumah saya disitu. saya sebenernya juga bukan orang asli malang bu, dulu pindahan dari surabaya

Tetangga : Oh gituu.. ibu putranya berapa?

Mami : Baru satu bu (ini mami gue juga cukup suspicious gitu, anaknya udh segede gini masih bilang anaknya baru satu. Jangan2 nanti gue mau dibikinin adek bayi lagi. Oh mam pliss.. Usianya udah rawan banget kalo mau hamil lagii.. omaigaatt..)

Tetangga : usia berapa?

Mami : 23

Tetangga : Ohh 23 bulan.. sudah bisa apa?

Mami : Lho, anak saya sudah usia 23 tahun buu..

Image

Aduh nemunya foto ini, jaman alay. Itu gue punya pipi ato bakpao ya? ampun dah X_X

Leave a Reply

