Cerita Hari Kartini

written at 21 April 2015 (bersih2 tumblr part1)

Well well, jd acaranya pake kebaya ke puskesmas. Smuanya. Tanpa terkecuali. Ini otak udh berpikir keras hari2 sebelumnya. Wait, ane dsuruh pake kebaya yg rempon kyk mau ke kondangan, tp hbs itu ttp kerjakan pasien. Haduuu ini aturannya ribeett.. Diliburkan aja gimanaaa*dikeplak bakiak sama kapus ane*

Untung mami saya jg ga ribet2 amat orgnya. Jadilah jarik pinjeman yg ga sepenuhnya jarik tp udh jadi rok, dan kebaya dan jilbab udh terpaketkan rapi dari malang khusus menyambut hari kartini tahun ini. Here we go
Pagi2 nih ye, dandan cantik, turun dari kosan ane yg adalah lantai 3 ya, trus diliatin sama org2 di parkiran. Mak ane insecure. Aku terlalu menor ya? Mamaaaaaaa 😭😭
Ngibriiitt masuk mobil. Jemput besties di rumah dinas, cuss puskesmas. Tmn ne blg, wihh km maksimalis totalis. Oh just shut up
Sampek puskesmas, rame. Banyak bapak polisi. Mobil2 polisi parkir dpn puskesmas. Trus ane parkir manaaa.. Yaudah jadilah jauh. Ada kali 100meter an dari pkm. Kali ini ane ga sendiri. Aku jalan dipinggir jalan dgn dandanan kebaya total plus make up diliatin org, barengan sama yesiii.. Yeyeyeye. Hihihi
Then inilah kitaaa.. Doksip puskesmas oro2 ombo dgn bangga dan suka cita menyambut hari kartini 2015 dgn spirit kartini yang tak akan menyerah terus belajar tanpa melupakan kodrat sebagai seorang wanita sesungguhnya:)Screenshot_2016-01-24-01-54-48-03

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s