Kegalauan bumil

Chapter baru released! Chapter baru dalam kehidupan gue nih ceritanya. Jadi buk ibuk yang baru merit, gimana kabarnya? Galau pulang honeymoon, suami udah balik kerja di kota lain jd mesti LDM? Galau pulang honeymoon udah balik ke rutinitas kerja aja padahal pengen ngerasain jd ibu rumah tangga dan ngutek2 isi dapur dirumah #eh #guebangetbukannih? #curhatcolongan? Atauu 2 minggu post merit, kudunya waktu menstruasi, taunya dia ga dateng2? Ditunggu 3 hari tak datang jua? Wah deg2an gak nih.. gue hamil kali ya? Iya kali. Tes gak ya? Aduh deg2an nih. Dan akhirnya di suatu pagi yang dingin habis ibadah shubuh pun, dikala rasa penasaran udah sampai ubun2, dibukalah segel kertas bungkus test pack yang kemarin malem habis beli apotik nyolong2 umpetin dari suami. Ciyee mau bikin surprise nih yee… hihihi

17-01-16-07-47-05-048_deco

my test pack result!

Urin rampung ditampung di wadah plastic, dicelupkanlah stik testpack yang tadi udah dikeluarin dari tempatnya (duh rinci banget kayak mau share resep masakan 😛 ), tunggu semenit. Voila! Apa hasilnya? Garis 2? Aku hamil?? Garis 2! Aku hamil! Yeaayy.. cepret cepret, hasil difoto, bekas testpack dibuang, nyamperin suami di kamar #hayomaungapain #eh. Gue orangnya cuek sihh, males ribet, males mikir, wkwk. Ga pake acara dinner romantic berdua trus tiba2 ngutarain isi hati #eh, kasi kabar gembira maksudnya , atau ngasi surprise kado isinya kaos kaki bayi, hihi. Gue mah males ribet. Langsung slonong boy bilang ke suami. Responnya: Alhamdulillahh sayang *sambil elus2 perutku dengan penuh kasih*, aku yang notabene masih cukup ababil untuk usia 26thn, masih pengen pacaran dulu, jalan2 dulu, main dulu sama suami, tanpa sadar berkaca kaca dan ikut terharu. Hadiah yang Allah kasih, rejeki yang Allah berikan buat aku, gak kurang2. Fix mulai saat itu tubuhku berubah dan aku harus belajar banyak2 bersyukur.

Leave a Reply

